Cara Upgrade

Bagaimana memulai Bisnis PayTren dengan Benar agar Anda memiliki Bisnis yang Besar sesuai Kebutuhan dan Kemampuan Anda..??

Selamat! Anda sudah mengambil keputusan yang TEPAT.
Tinggal selangkah lagi untuk Anda menjadi Member PayTren.

Ada 3 Step yang harus Anda LAKUKAN dan PERHATIKAN untuk Upgrade sebagai Member PayTren, yaitu:
1. PILIH PAKET YANG TEPAT
Untuk memulai perjalanan SUKSES Anda, maka Anda harus memulai dengan benar karena ini akan menentukan masa depan Keuangan Anda dan Kapasitas Bisnis Anda di PayTren.
Ada beberapa pilhan dalam memulai Bisnis PayTren, setiap pilihan tentunya akan menentukan seberapa besar Kapasitas Bisnis Anda dan Peluang Income Anda nantinya. Semakin besar Kapasitas Bisnis yang akan Anda kelola, tentunya semakin besar Komitmen dan Kerja Keras yang dibutuhkan. Tapi percayalah…HASIL yang akan Anda dapatkan setimpal dengan keringat yang Anda keluarkan.
Berikut ini dijelaskan 5 PAKET PILIHAN dalam memulai Bisnis PayTren, yaitu:


2. MELAKUKAN PEMBAYARAN
Dalam mempermudah proses aktivasi (upgrade), maka Anda dapat melakukan pembayaran langsung ke rekening Pengelola dengan cara TRANSFER ke rekening bank miliknya atas nama AAN ISKANDAR sebagaimana tertera dibawah ini. Kirimkan dananya sebesar Hak Usaha (HU) yang ingin Anda ikuti sebagaimana penjelasan tentang HU diatas ditambahi dengan 3 digit terakhir Nomor Handphone Anda untuk memudahkan pengelola dalam memverifikasi uang transferan Anda. 
                                           
                      
                 

        
       No. Rek:
       272-158-0964
  


                                         

Cara Konfirmasi Pembayaran: 

Setelah melakukan transfer, silahkan kirimkan SMS Konfirmasi ke nomor 085710733630 kepada Pengelola Blog Support ini dengan format penulisan SMS sebagai berikut :
Aktivasi*NamaAnda*Paket* NamaBankPengirim* NamaRekPengirim* TglTransfer*JamTransfer* Nominal*Email
Contoh:
Aktivasi*Suherman*Silver*BNI*Suherman Jaya*15Nov13*14.15*825123 *suherman@yahoo.com
Jangan lupa menambahkan 3 digit Nomor HP Anda dalam biaya yang dikirimkan.
Arti dari contoh konfirmasi diatas adalah “Pak Suherman membeli Paket Silver, ditransfer ke BRI M. Nur Prawito dari BNI a/n Suherman Jaya pada Tanggal 15 Nov 2013 pukul 14:15 dengan nominal Rp 1.000.123,- (karena pak Suherman Nomor HP-nya 08xxx-xxx-123)”
Perhatian! :

Semua Konfirmasi Transfer sebelum jam 16.00 Wib akan diproses sore-malam harinya dan Konfirmasi Transfer setelah jam 16.00 Wib akan diproses keesokan harinya. Konfirmasi transfer yang tidak mengikuti format diatas akan kami proses belakangan setelah selesai semua konfirmasi yang memenuhi syarat diatas diproses.

3. SETELAH KONFIRMASI DITERIMA PENGELOLA
  • Konfirmasi Anda apabila lengkap akan segera kami proses Aktivasinya untuk didaftarkan di website Perusahaan PT. VSI.
  • Anda akan mendapatkan SMS dari PT. VSI tentang ID Member, Password dan PIN Transaksi untuk LOGIN ke website PT. VSI. Anda telah RESMI menjadi anggota PayTren.
  • Produk Anda dikirim ke alamat Anda sesuai prosedur yang ditentukan PT. VSI.
  • Website Support Anda segera kami AKTIFKAN, dan Anda bisa langsung berbisnis!